Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cinta Segi Tiga Maxi Lopez dengan Mauro Icardi

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 16 Maret 2014 | 16:50 WIB
Wanda Nara dan Mauro Icardi
Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi

Striker Sampdoria, Maxi Lopez, mengaku saat ini sulit bagi dirinya melihat mantan istrinya jalan bersama mantan rekan setimya, Mauro Icardi. Namun, ia yakin bahwa suatu hari ia akan tertawa membayangkan hal itu.

Lopez telah bercerai dengan Wanda Nara, yang merupakan model asal Argentina yang juga bintang televisi. Setelah bercerai kini mantan istrinya dekat dengan striker Inter tersebut.

Icadi dan Nara kini sama-sama tinggal di Milan, melalui akun Twitter keduanya mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan, dan akan melangsungkan pernikahan pada musim panas mendatang.

"Ini telah menjadi waktu yang sangat sulit dalam hidup saya dan saya sering menangis, tapi itu semua terlewati berkat sepakbola," kata Lopez kepada media Argentina, TYC.

"Yang saya inginkan sekarang adalah untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak saya. Siapa tahu, mungkin suatu hari nanti aku akan menghadapi Icardi di lapangan dan kami akan tertawa tentang hal itu,"ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X