Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kualitas Lallana Seperti Tiga Bintang Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 April 2014 | 09:55 WIB
Adam Lallana
Getty Images
Adam Lallana

Pernyataan bernada pujian dilontarkan manajer Southampton, Mauricio Pochettino, yang ditujukan kepada Adam Lallana. Pochettino menyebut Lallana memiliki kemampuan seperti yang dimiliki Andres Iniesta, Xavi Hernandez, atau Cesc Fabregas.

Adam Lallana memang telah memperlihatkan serangkaian performa mengesankan bersama Southampton musim ini. Performanya telah membuka peluangnya untuk memperkuat tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014.

"Belakangan ia memiliki peluang untuk masuk dalam skuat utama tim nasional Inggris. Itu merupakan sesuatu yang sangat bagus baginya," kata Pochettino seperti dilansir The Guardian.

"Saya selalu bilang kepadanya bahwa ia memiliki karakteristik dan skill seperti yang dimiliki Iniesta, Xavi, atau Cesc Fabregas. Adam spesial. Ia pemain yang sangat unik," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X