Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Terancam Tanpa Costa Hadapi Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 April 2014 | 09:36 WIB
Diego Costa
Getty Images
Diego Costa

Kerugian besar dialami Atletico Madrid jelang pertandingan besar melawan Barcelona di laga leg I perempat final Liga Champion. Atletico terancam kehilangan sang bintang utama, Diego Costa karena masalah cedera.

Atletico Madrid akan melakoni pertandingan pertama melawan Barcelona di Camp Nou, Rabu (2/4) dini hari WIB. Diego Simeone mengatakan Diego Costa akan sangat sulit untuk bisa bermain di pertandingan tersebut setelah mengalami cedera saat menjalani sesi latihan.

"Tim dokter akan menilai kebugarannya. Akan tetapi, saya merasa ia tidak bisa bermain," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Setelah melihat ia saat berlatih, saya pikir akan sulit baginya untuk bisa bermain di laga melawan Barcelona. Namun, kami masih terus menunggu kepastian," ujar dia.

Tanpa Costa, Atletico tentu seolah kehilangan separuh kekuatan saat harus menghadapi lawan sekelas Barcelona. Betapa tidak, musim ini Costa sudah mengemas 32 gol di semua kompetisi untuk Atletico.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X