Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Tantang Real Madrid di Amerika

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 April 2014 | 04:13 WIB
David Moyes
Alex Livesey/Getty Images
David Moyes

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan bermain melawan Real Madrid dalam pertandingan persahabatan yang akan berlangsung musim panas mendatang di Amerika Serikat.

Klub asuhan manajer David Moyes akan menghadapi Real Madrid sebagai bagian dari International Champions Cup 2014 yang akan berlangsung di Michigan, Amerika Serikat.

Dalam kompetisi mini pra-musim itu nantinya akan terbagi dalam dua grup. Manchester United, Real Madrid, Internazionale, dan AS Roma akan bergabung di Grup A. Sementara itu, Liverpool, Manchester City, Olympiakos, dan AC Milan akan berada di Grup B.

"Bermain melawan tim yang kuat akan menjadi persiapan besar untuk David Moyes dan timnya," kata Direktur Pelaksana Grup Manchester United, Richard Arnold kepada Sky Sports.

"Ini akan menjadi pertandingan terbaik yang pernah dilangsungkan di Michigan dan bermain di stadion ikonik seperti Big House akan menjadi pengalaman yang mengesankan bagi semua yang terlibat," jelas Arnold.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X