Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Chelsea vs Stoke City

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 5 April 2014 | 08:45 WIB
Chelsea vs Stoke City
Getty Images
Chelsea vs Stoke City

Chelsea memiliki catatan tak terkalahkan dalam 25 pertandingan setiap tampil di Stamford Bridge. Sabtu (5/4) malam WIB, The Blues akan kembali tampil sebagai tuan rumah saat menjamu Stoke City di laga lanjutan Premier League.

Setiap melawan Stoke City, Chelsea punya catatan impresif. The Blues selalu berhasil memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir atas Stoke di Premier League.

Di partai ini Nemanja Matic tidak bisa tampil saat melawan Paris Saint-Germain dan Ashley Cole juga sudah kembali dari cedera lutut. Striker Samuel Eto'o masih belum bisa bermain karena cedera hamstring, sedangkan Ramires masih harus menjalani skorsing terakhirnya.

Sementara itu, Stoke City sudah dapat memainkan Jonathan Walters setelah menyelesaikan hukuman tiga pertandingan. Oussama Assaidi sudah hampir bisa kembali dari cedera lutut, namun belum memungkinkan di pertandingan tersebut.

Chelsea lebih diunggulkan di laga kontra Stoke, namun dipercaya fokus pasukan Jose Mourinho adalah ke pertandingan selanjutnya melawan PSG, Rabu (9/4). Stoke pun tentu berusaha memanfaatkan kesempatan itu untuk mencuri poin di Stamford Bridge.

Walau konsentrasi Chelsea terpecah, namun di bursa mereka tetap diunggulkan menang dua bola. Berikut prediksi skor Chelsea vs Stoke City

Prediksi skor:

Weshley Hutagalung: Chelsea 2-0 Stoke City

Gita Suwondo: Chelsea 1-0 Stoke City




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X