Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Latihan di Pangandaran

By Editor Eko Widodo - Jumat, 4 April 2014 | 13:55 WIB
nunk

Mulai Rabu (2/4), pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memboyong seluruh pemainnya ke kawasan Pantai Pangandaran untuk menjalani pemusatan latihan di objek wisata yang berada di pesisir selatan Jabar itu.

Selain digunakan untuk memperbaiki tim dari sisi teknis, pemusatan latihan di Pangandaran yang digelar hingga Minggu (6/4) juga dimanfaatkan sebagai ajang pemain melepas penat karena selama ini hanya berlatih di Bandung. Target lainnya adalah untuk meningkatkan kebersamaan di antara pemain.

Pada latihan pertama di Pangandaran, Kamis (3/4), punggawa Maung Bandung hanya melakukan latihan ringan untuk memulihkan kondisi setelah uji coba melawan Persibat sehari sebelumnya dan dilanjutkan menempuh perjalanan selama 8 jam dari Bandung.

Tiga pemain yang absen pada uji coba terakhir, yakni Djibril Coulibaly, Makan Konate, dan Abdul Rahman, sudah bergabung bersama tim di Pangandaran. “Sementara tujuh pemain yang baru bergabung dengan timnas saya izinkan beristirahat dan berkumpul dulu dengan keluarga. Mereka kembali baru akan berlatih pekan depan,” kata Djadjang.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Budi Kresnadi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X