Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Siap Lakoni Partai Hidup Mati di Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 April 2014 | 16:41 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Manchester United akan melakoni pertandingan penentuan babak perempat final Liga Champion, Kamis (10/4), di markas Bayern Muenchen. Bomber Setan Merah, Wayne Rooney, mengatakan timnya sudah siap menghadapi laga sulit tersebut.

Pasukan David Moyes butuh kemenangan di Fussball Arena apabila ingin menghentikan laju juara bertahan Bayern Muenchen ke semifinal Liga Champion. Pasalnya, di leg I Manchester United hanya bermain imbang melawan FC Hollywood di Old Trafford.

"Bayern Muenchen dan Barcelona adalah dua tim terbaik di kompetisi ini. Akan tetapi, kami sudah siap menghadapi Muenchen, ini merupakan pertandingan menarik bagi kami dan fan, sebuah partai besar," kata Rooney seperti dilansir UEFA.

Memetik kemenangan di markas Muenchen jelas bukan perkara mudah bagi Man. United. Betapa tidak, inkonsistensi The Red Devil sejauh musim ini membuat mereka tidak dijagokan dapat memetik kemenangan atas skuat Pep Guardiola yang begitu perkasa dan berstatus favorit juara Liga Champion musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X