Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Skrtel Takkan Gabung Napoli

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 April 2014 | 10:43 WIB
Martin Skrtel
John Powell/Getty Images
Martin Skrtel

Agen Martin Skrtel, Karol Csonto membantah kabar bahwa kliennya itu akan meninggalkan Liverpool untuk bergabung bersama Napoli pada musim panas mendatang. Menurutnya, tak ada kesempatan bagi Napoli untuk mendapatkan Skrtel.

Martin Skrtel sebelumnya dikaitkan dengan rencananya untuk melakukan reuni dengan mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez di Napoli. Kabar tersebut berhembus karena pemain 29 tahun sering menjadi pilihan kedua Brendan Rodgers di Anfield Stadium.

Namun, agen Skrtel membantah skenario tersebut. Menurutnya, kliennya itu akan terus berseragam Liverpool musim depan.

"Tidak ada kesempatan bagi Skrtel untuk hengkang ke Napoli. Hubungannya dengan Rafael Benitez? Tidak ada yang bisa ditambahkan untuk itu," kata Karol Csonto kepada Calciomercato.

"Apa yang bisa saya katakan sekarang adalah Martin Skrtel tidak akan hengkang ke Napoli. Skrtel akan tetap berada di Liverpool," tegas Csonto.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X