Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milner: Liverpool Pesaing Utama Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 April 2014 | 10:21 WIB
James Milner
Stu Forster/Getty Images
James Milner

James Milner mengklaim bahwa tim yang menjadi pesaing Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League adalam Liverpool. Menurutnya, melawan The Reds tak pernah menyajikan suatu pertadingan yang mudah.

Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League. Klub asuhan Brendan Rodgers kini mengoleksi 71 poin atau unggul dua poin dari Chelsea dan empat poin dari Manchester City.

James Milner mengungkapkan bahwa The Reds bisa menjadi pesaing utama The Citizens dalam meraih gelar juara Premier League. Keduanya akan bentrok di Anfield Stadium pada 13 April mendatang.

"Ya, sepertinya Liverpool adalah pesaing utama kami. Chelsea juga masih berada di sana. Semoga kami bisa mengandalkan pengalaman yang kami punya," kata Milner kepada Mirror.

"Mereka bermain sangat baik dan kami harus berkonsentrasi pada permainan kami. Liverpool sulit untuk dikalahkan, terutama pada musim ini. Mereka memiliki semangat yang berapi-api, bermain dengan baik dan layak berada di puncak klasemen," jelas Milner.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X