Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Masuk Radar Manchester City?

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 April 2014 | 10:10 WIB
Radamel Falcao
John Berry/Getty Images
Radamel Falcao

Manchester City dikabarkan menyiapkan tawaran untuk penyerang AS Monaco, Radamel Falcao. Hal itu dilakukan setelah pria Kolombia memberi sinyal akan hengkang dari Ligue 1.

Radamel Falcao belum genap semusim berkarier sebagai pemain AS Monaco. Namun, penyerang berusia 28 tahun siap membuka peluang meninggalkan Stade Louis II Stadium karena sistem pajak yang akan diterapkan oleh klub.

Sebelumnya, Monaco sebagai negara membebaskan beban pajak kepada seluruh pemainnya. Namun, muncul aturan baru bahwa semua klub yang berlaga di Ligue 1 akan masuk ke dalam wilayah hukum pajak Prancis.

Seperti diketahui bahwa pajak penghasilan di Prancis bisa dibilang cukup tinggi. Oleh karena itu, Falcao mulai memikirkan masa depannya untuk meninggalkan Monaco.

Manchester City siap memanfaatkan situasi tersebut. Kabarnya, direktur olah raga klub, Txiki Begiristain baru-baru ini telah bertemu dengan Falcao untuk membahas kepindahannya pada musim panas, demikian seperti dilansir Manchester Evening News.

Falcao saat ini tengah dalam proses penyembuhan dari cedera lutut parah yang dialaminya. Kini, kesembuhannya berlomba dengan waktu demi keinginan untuk membela Kolombia tampil di Piala Dunia 2014 Juni mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X