Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Mampu Tekuk Bilbao, Courtois Yakin Juara

By Verdi Hendrawan - Senin, 31 Maret 2014 | 23:39 WIB
Thibaut Courtois
VI-Images/Getty Images
Thibaut Courtois

1 Atletico Madrid atas Athletic Bilbao di Estadio San Mames Barria, memberikan kepercayaan diri pada diri Thibaut Courtois. Kiper berusia 21 tahun itu yakin bahwa kemenangan tersebut merupakan sinyal bahwa Atletico bisa juarai La Liga musim 2013/14.

Meskipun hanya mampu menang tipis 2-1, namun kemenangan tersebut dirasa sangat besar bagi Atletico. Hal itu dikarenakan mampu diraih di San Mames, yang merupakan salah satu tempat paling angker di La Liga untuk bisa mendulang poin.

"Itu adalah pertandingan yang berat, namun kami mampu melewatinya dengan baik dengan mampu meraih tiga poin dari tempat yang sangat sulit (San Mames). Banyak orang yang percaya bahwa kami tidak akan bisa menang di sana dan bermain di San Mames memang sangat rumit," tutur Courtois kepada Football Espana.

"Kini, tinggal ada tujuh pertandingan terakhir lagi. Kami akan fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan dengan cara yang terbaik. Sangat penting bagi kami untuk fokus menghadapinya satu demi satu dan itu adalah cara terbaik. Namun, sejauh ini apa yag telah kami lakukan sudah sangat baik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X