Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Pangkal Paha, Arda Akan Terus Bermain

By Verdi Hendrawan - Jumat, 4 April 2014 | 03:11 WIB
Arda Turan
Jorge Guerrero/Getty Images
Arda Turan

Seperti yang dikabarkan oleh Marca, melaporkan bahwa Arda Turan saat ini tengah mengalami cedera pangkal paha, Namun, pemain asal Turki itu dikatakan akan terus dipaksakan bermain hingga akhir musim bersama Atletico Madrid.

Pelatih Diego Simeone saat ini telah melampaui semua harapannya di musim 2013/14 dengan mampu memimpin klasemen La Liga dan mencapai babak Perempat Final Liga Champion. Untuk mengakhiri musim dengan lebih baik lagi, Los Colchoneros tentu membutuhkan seluruh kekuatan yang dimiliki.

Arda Turan merupakan pemain inti dan sangat penting dalam permainan Atletico sejauh ini. Demi bisa terus menggunakan jasa pemain berusia 27 tahun itu, ia akan disuntik dengan obat penghilang rasa sakit, agar dirinya bisa terus tersedia bila dibutuhkan Simeone.

Hal ini dipandang tidak merugikan pemain dan siapapun, dikarenakan timnas Turki juga tidak lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Dengan waktu ekstra yang dimiliki Arda di akhir musim 2013/14, ia bisa memulihkan kondisi fisiknya di saat gelaran Piala Dunia tengah berlangsung hingga musim kompetisi 2014/15 digelar.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X