Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Cronus Capai Tiga Target di Parangtritis

By Editor Eko Widodo - Senin, 7 April 2014 | 15:52 WIB
Latihan berat Arema Cronus di Parangtritis.
Gonang Susatyo
Latihan berat Arema Cronus di Parangtritis.

sia Arema Cronus menjalani pemusatan latihan di Pantai Parangtritis, Yogyakarta. Tiga target berhasil dicapai selama tiga hari hijrah ke Parangtritis.

Lokasi latihan yang ber­me­dan pasir efektif mendong­krak fisik pema­in. “Kecepatan, daya ta­han, dan kekuatan bisa terpenuhi melalui latihan keras, apalagi kami menjalani latihan di pasir,” ujar Suharno, pelatih Arema.

Meski latihan yang dijalani lebih berat, tidak ada pemain yang cedera. Selama tiga hari, 4-6 April, Victor Igbonefo dkk. melahap porsi latihan fisik yang diselingi dengan latihan ringan dan rekreasi.

“Saya senang tidak ada pemain yang cedera meski mengikuti latihan keras. Mereka bisa fokus karena menjalani latihan di tempat yang jauh dari keramaian. Bila berada di Kota Yogyakarta, mereka justru tidak bisa fokus,” ucapnya.

Menurut Suharno, saat liburan selesai, tim sudah dihadapkan pada jadwal pertandingan yang padat. Mereka tidak hanya fokus di kompetisi Liga Super Indonesia, tetapi juga Piala AFC 2014.

“Kami bisa mengakhiri latihan di pantai dengan kondisi yang lebih bugar dan pemain sudah siap kembali berkompetisi. Usai dari Parangtritis, pemain bisa jalan-jalan sebentar di Malioboro sebelum kembali ke Malang,” kata Suharno.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X