Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Jajal Klub Divisi Utama

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Maret 2014 | 23:33 WIB
Srđan Lopicic
www.ligaindonesia.co.id
Srđan Lopicic

1 dengan klub Persekap Kota Pasuruan.

Hasil ini memang jelas tidak memuaskan bagi Persela mengingat lawan yang dihadapinya adalah klub divisi utama yang minim pengalaman. Tak hanya itu secara materi pemain klub Persekap juga tak sebanding dengan Persela.

Pelatih Persela, Eduard Tjong, menyikapi hasil ini dengan santai. Dia mengatakan bahwa pemainnya memang baru saja kembali ke lapangan setelah libur panjag.

"Hati dan pikiran mereka masih belum sepenuhnya kembali ke lapangan. Jadi saya bisa memakluminya," ucap Eduard.

Selain itu Edu, sapaan akrab Eduard Tjong juga mengatakan bahwa dirinya memang tidak melihat hasil akhir, namun dalam sesi uji coba ini dirinya bertujuan agar para pemainnya bisa kembali merasakan sentuhan bertanding seperti semula.

"Untuk jaga mental bertanding saja. Karena itu saya tidak terlalu mempersoalkan hasil," katanya. Gagal menang dari Persekap, Persela tengah menantikan kedatangan Persebo Bondowoso dan Persiram Raja Ampat.


Editor : Sahlul Fahmi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X