Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Absen, Ancelotti Siapkan Nacho dan Ramos

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 00:18 WIB
Nacho (kiri)
Getty Images
Nacho (kiri)

Alvaro Arbeloa dipastikan absen saat Real Madrid bertandang ke markas Malaga, Minggu (16/3) dini hari WIB. Carlo Ancelotti sudah mempersiapkan antisipasi untuk mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan Arbeloa.

Alvaro Arbeloa harus absen lebih lama dari perkiraan awal karena cedera lutut kaki kanannya mengalami kemunduran. Untuk mengisi kosongnya posisi bek kanan, Carlo Ancelotti sudah mempersiapkan dua Jose Ignacio Fernandez Igesias alias Nacho. Selain Nacho, Ancelotti yakin Sergio Ramos juga bisa menggantikan peran Arbeloa sebagai bek kanan.

"Kami kehilangan Arbeloa. Kami kehilangan sikap, keribadian, dan profesionalismenya di lapangan dan saat latihan," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Saya sudah mencoba Nacho untuk menempati posisi bek kanan pekan ini. Ia bisa bermain di posisi mana saja di lini pertahanan. Sergio Ramos adalah pilihan terakhir kami untuk menempati posisi bek kanan. Ia pernah bermain di posisi tersebut," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X