Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Udinese Tak Ingin Menjual Scuffet Terlalu Cepat

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Maret 2014 | 22:22 WIB
Simone Scuffet
Getty Images
Simone Scuffet

Direktur Olah Raga Udinese, Cristiano Giaretta, menegaskan pihaknya belum ingin menjual kiper Simone Scuffet. Lagipula, ia menambahkan, saat ini belum ada tawaran yang masuk untuk penjaga gawang berusia 17 tahun tersebut.

Penampilan Scuffet mencuri perhatian akhir-akhir ini. Alhasil, rumor kepindahannya dari Friuli pun mulai menggema. Sejumlah klub dilaporkan tertarik meminang Scuffet.

"Scuffet masih sangat muda. Belum ada tawaran untuk dia. Saya bisa mengatakan bahwa dia tidak akan pindah pada bursa transfer musim panas karena dia perlu untuk tumbuh dan meningkat dengan kami," ujar Giaretta.

Giaretta kemudian mengomentari performa Antonio Di Natale. Striker gaek berusia 36 tahun ini menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Udinese atas Catania di Stadion Friuli pada pekan ke-31 Serie A, Senin (31/3).

"Dia termotivasi dan ingin mencetak 200 gol di Serie A. Kami ingin dia terus bermain. Untuk itu kami akan terus membujuknya sampai dia setuju," tutur Giaretta kepada Sky Sport Italia.

Sebelumnya, Toto memang telah memutuskan akan gantung sepatu pada akhir musim 2013/14.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X