Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19: Terus Menjalin Komunikasi

By Editor Eko Widodo - Kamis, 3 April 2014 | 17:58 WIB
Timnas U-19, terus menjalin komunikasi.
Herka Yaris P.
Timnas U-19, terus menjalin komunikasi.

Doa agar tim berjulukan Garuda Jaya itu semakin apik tak hanya dipanjatkan oleh para pemain dan pelatih. Ayah dari penjaga gawang Awan Seto Rahardjo, Setyadi W.A,, menginginkan timnas lebih berprestasi.

“Kesempatan ibadah ini harus disyukuri oleh para pemain. Semoga setelah umrah kemampuan pemain akan meningkat,” ucap mantan pemain PSIS itu.

Empat pemain yang tak mengikuti umrah, yakni Putu Gede Juni Antara, Yabes Roni Malaifani, Maldini Pali, dan Paulo Oktavianus Sitanggang, diberikan pekerjaan rumah oleh tim pelatih. Meski tak bersama tim hingga 5 April, pelatih fisik Nur Saelan berharap nama-nama tersebut bisa menjaga kondisi fisik.

“Saya akan terus memantau kondisi mereka lewat media komunikasi yang ada. Saya mau mereka dalam kondisi bugar saat tiba di Oman,” ujarnya.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X