Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden FIGC Senang Prandelli Perpanjang Kontrak

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Maret 2014 | 22:22 WIB
Cesare Prandelli dan Giancarlo Abete
Getty Images
Cesare Prandelli dan Giancarlo Abete

Presiden Federasi Sepak bola Italia (FIGC), Giancarlo Abete, mengaku senang dengan perpanjangan kontrak Cesare Prandelli. Ia menyebut ini sebagai sinyal baik untuk masa depan tim nasional Italia.

Prandelli telah memperpanjang kontrak sebagai pelatih Gli Azzurri untuk dua tahun ke depan. Dengan demikian ia akan tetap mendampingi La Nazionale hingga Piala Eropa 2016 yang akan digelar di Prancis.

"Pembaruan kontrak Prandelli adalah sinyal untuk masa depan. Ada keyakinan besar dalam karya dan staf Prandelli," ujar Abete.

"Kami menyadari pekerjaan yang telah dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Kedua di Euro 2012 dan ketiga di Piala Konfederasi 2013," tutur Abete.

"Dia juga sudah melakukan hal-hal luar biasa dalam hal inisiatif dan memberikan pesan positif kepada pemain dan media," ungkap Abete dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X