Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Punya Tenaga yang Tak Pernah Habis

By Editor Eko Widodo - Senin, 7 April 2014 | 15:14 WIB
nunk

2, Minggu (6/4).

Sukses come back Italia ada di tangan Fabio Fognini. Fognini bermain tiga kali di laga itu, sama seperti Andy Murray. Namun Fognini tangguh di lapangan tanah liat. Itu terbukti ketika ia memukul Murray straight set 6-3 6-3 6-4 di partai keempat, yang menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada laga terakhir, Andreas Seppi tinggal menuntaskan perlawanan James Ward 6-3 6-3 6-4. Italia akan menyeberang ke Swiss di babak semifinal.

"Kami sudah menunggu lama untuk ke semifinal," kata Corrado Barazzuti, kapten Italia ke web resmi Piala Davis. "Pemain kami melakukan hal spesial di hari terakhir. Kami tak menyangka bisa mengalahkan mereka begitu mudah hanya dengan enam set," ucap Barazzuti.

Fognini adalah peringkat 13 darah dan spesialis tanah liat.

"Saya harus berjuang dengan rasa sakit. Saya bertahan untuk menang," ucap Fognini. "Kami tidak beruntung di ganda. Namun, saya tak mau lagi gagal di tunggal," tambah Fognini. "Sejujurnya, saya marah pada diri sendiri setelah kegagalan di ganda itu."

Hasil Pertandingan
1. Fabio Fognini (Italia) vs James Ward (GBR) 6-4 2-6 6-4 6-1
2. Andreas Seppi (Italia) vs Andy Murray (GBR) 4-6 5-7 3-6
3. Simone Bolelli/Fabio Fognini (Italia) vs Colin Fleming/Andy Murray (GBR) 3-6 2-6 6-3 5-7
4. Fabio Fognini (Italia) vs Andy Murray (GBR) 6-3 6-3 6-4
5. Andreas Seppi (Italia) vs James Ward (GBR) 6-4 6-3 6-4


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X