Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gusur Saudara, Praveen/Debby ke Perempat Final

By Ade Jayadireja - Kamis, 3 April 2014 | 17:58 WIB
Praveen Jordan/Debby Susanto
PBSI
Praveen Jordan/Debby Susanto

Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto melangkah ke perempat final India Terbuka Super Series 2014. Kepastian itu didapat setelah menyingkirkan sesama wakil Indonesia, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth, Kamis (3/4).

Dalam pertandingan babak kedua yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Praveen/Debby mendapat perlawanan ketat dari Kido/Pia. Mereka susah payah memenangi gim pertama dengan skor 21-19.

Duel di gim kedua juga cukup sengit. Sempat tertinggal tiga poin, Praveen/Debby kemudian mampu menyamakan kedudukan di angka 12-12.

Setelah kedudukan sama kuat, Praveen/Debby mampu melaju kencang. Mereka terus menambah poin demi poin hingga akhirnya menutup gim kedua dengan skor 21-14.

Di perempat final, Praveen/Debby akan menantang pemenang dari pertandingan Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok) versus Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing (Taiwan).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X