Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Camacho: Madrid Lebih Difavoritkan di El Clasico

By Suryo Wahono - Jumat, 14 Maret 2014 | 22:57 WIB
Real Madrid
AFP
Real Madrid

Mantan pelatih Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Jose Antonio Camacho, yakin Los Blancos lebih difavoritkan dalam pertandingan El Clasico melawan Barcelona pada 23 Maret 2013.

Menurut Camacho, Madrid saat ini merupakan tim terbaik sepanjang masa. Dihuni oleh jajaran pemain berlabel bintang dengan harga selangit, seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, hingga Angel Di Maria, Los Galacticos, julukan lain Madrid, akan mampu mengalahkan El Barca.


"Real (Madrid) menunjukkan permainan yang menawan dan fantastis dalam empat bulan belakangan. Kedatangan (Carlo) Ancelotti melengkapi skuat terbaik Real sepanjang masa,” kata Camacho seperti dikutip dari Inside Spanish Football.


"Saya pikir saat ini saya melihat Real sebagai tim super yang lebih difavoritkan untuk menang di El Clasico," ujar pria yang juga menjadi legenda hidup Madrid tersebut.


Laporan: Indra Citra Sena


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X