Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chivu & Internazionale Sepakat Putus Kontrak

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Maret 2014 | 22:20 WIB
Cristian Chivu
Getty Images
Cristian Chivu

Hidup itu seperti roda pedati. Kadang di atas kadang di bawah. Kadang senang kadang duka. Perputaran itu juga dialami Cristian Chivu yang baru saja diputus kontrak oleh Internazionale. Menyoal ini, ia mengatakan, "ini bagian dari kehidupan."

Cedera berkepanjangan yang membelit Chivu sejak Agustus 2013 mengakhiri karier sepak bola bek terbaik Rumania ini. Senin (31/3), Chivu dan Internazionale akhirnya sepakat untuk memutus kontrak.

"Ini bagian dari kehidupan. Sebuah perjalanan akan segera berakhir, tapi kehidupan baru akan dimulai. Itulah cara saya menyingkapi apa yang sedang terjadi," ujar Chivu.

"Ada ribuan hal yang bisa saya katakan, namun saya tidak bisa menggambarkan apa yang telah saya alami selama tujuh tahun terakhir dengan kata-kata. Yang bisa saya katakan hanyalah terima kasih kepada semua orang. Saya telah diberi begitu banyak oleh tim dan klub," tutur Chivu.

"Staf dan tim medis memiliki keinginan yang besar untuk melakukan sesuatu. Saya memiliki momen brilian bersama klub yang akan selalu tersimpan di hati saya," ungkap pemain berusia 33 tahun ini seperti dikutip dari football-italia.net.

Selama memperkuat I Nerazzurri (2007-2014), Chivu berhasil menorehkan tiga Scudetto, dua Coppa Italia, satu Liga Champion, dan satu Piala Dunia Klub.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X