Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Susunan Pemain Juventus dan Livorno

By Jaka Sutisna - Senin, 7 April 2014 | 15:00 WIB
Juventus vs Livorno
Getty Images
Juventus vs Livorno

32 Serie A akan digelar Senin (7/4) atau Selasa (8/4) dini hari WIB. Seperti apa skema yang akan diterapkan kedua tim?

Juventus dalam tekanan hebat. Keberhasilan AS Roma memotong selisih poin menjadi lima memaksa I Bianconeri harus menang saat menjamu Gli Amaranto. Raihan tiga poin menjadi wajib bagi Si Nyonya Tua agar selisih dengan I Giallorossi kembali melebar menjadi delapan angka.

Namun, mengamankan tiga poin dari Livorno jelas bukan perkara ringan. Meski anak asuhan Domenico Di Carlo berada di peringkat ke-18 dan menorehkan catatan buruk ketika bermain di luar kandang (11 kalah, dua menang dan dua imbang dari 15 laga), I Bianconeri kudu waspada.

Itu karena Livorno tengah mengusung misi lepas dari zona degradasi. Dan biasanya tim yang tengah berjuang keluar dari zona neraka akan tampil penuh semangat, militan, dan bergairah.

Mengingat betapa krusialnya pertandingan ini bagi kedua tim, menarik melihat seperti apa skema yang akan ditampilkan masing-masing pelatih. Berikut prediksi susunan pemain Juventus dan Livorno versi La Gazzetta dello Sport.

Prediksi Susunan Pemain Juventus dan Livorno

Juventus 3-5-2: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Llorente, Tevez

Livorno 4-4-2: Bardi; Castellini, Coda, Valentini, Ceccherini; Mesbah, Duncan, Biagianti, Piccini; Belfodil, Siligardi


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X