Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Destro: Terima Kasih Garcia

By Jaka Sutisna - Senin, 7 April 2014 | 14:45 WIB
Rudi Garcia dan Mattia Destro
Getty Images
Rudi Garcia dan Mattia Destro

rata mencetak gol setiap 85 menit sekali.

Hattrick yang dicetak ke gawang Cagliari membuat Destro total telah mengoleksi 13 gol dari 18 penampilan (12 starter) di pantas Serie A. Raihan tersebut menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak AS Roma musim 2013/14.

Pencapaian itu tergolong luar biasa karena Destro memulai musim ini dari pekan ke-15 Serie A pada 18 Desember 2013. Hal itu bisa terjadi karena sebelumnya ia mengalami cedera panjang.

Hebatnya, ketika melakoni debut musim ini kala menghadapi Fiorentina, Destro langsung mencetak gol! Namun, Destro menegaskan, targetnya bukan menuai prestasi pribadi, tapi ia ingin membawa Roma meraih juara.

"Tujuan saya adalah membawa tim memenangkan setiap pertandingan setiap pekan dan mudah-mudahan juga mencetak gol. Kami akan berjuang sampai akhir," ujar Destro.

"Saya melakukan pekerjaan setiap pekan dan mencoba untuk membantu Roma sebisa mungkin. Itulah yang selalu saya lakukan," tutur Destro.

Destro mengaku berhutang budi dengan Rudi Garcia. Penampilan heroiknya saat ini menurut Destro tak terlepas dari kepercayaan yang diberikan pelatih asal Prancis tersebut.

"Saya pikir semua orang tahu bahwa saya memiliki momen sulit ketika harus mengalami cedera panjang. Fakta bahwa Garcia tetap mempertahankan saya meskipun tengah cedera, hal itu memberikan saya banyak kepercayaan diri. Saya berterima kasih kepadanya untuk itu," ungkap Destro kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X