Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wright: Martinez Sempurna untuk Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 7 April 2014 | 08:52 WIB
Roberto Martinez
Alex Livesey/Getty Images
Roberto Martinez

Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright mengatakan bahwa manajer Everton, Roberto Martinez akan menjadi kandidat yang sempurna untuk menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer.

Roberto Martinez memimpin anak asuhnya untuk mengalahkan Arsenal dengan skor 3-0 pada Minggu (6/4) malam WIB. Kemenangan tersebut meningkatkan harapan Everton untuk lolos ke Liga Champion musim depan.

Kekalahan Arsenal di Goodison Park semakin menumpuk tekanan kepada Arsene Wenger. Banyak pihak percaya bahwa dinasti Wenger yang telah dibangun selama 18 tahun di London Utara akan segera berakhir.

Ian Wright memberikan pandangannya tentang siapa yang pantas mengisi kursi manajer jika Wenger angkat kaki pada akhir musim. Menurutnya, sosok Martinez sempurna untuk menukangi The Gunners.

"Martinez adalah jenis manajer yang Anda inginkan, seorang manajer muda yang baik dan telah membuktikan taktis dirinya, dia tahu apa yang dilakukan," kata Wright di BBC Radio 5.

"Roberto Martinez adalah pria yang tepat, dia sempurna. Jika seseorang bertanya kepada saya tentang siapa yang saya inginkan, saya akan mengatakan Roberto Martinez. Dia tipe manajer yang bisa mengambil alih lini depan Arsenal," jelas Wright.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X