Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balas Jasa Antonio Adan Untuk Real Betis

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Maret 2014 | 22:48 WIB
Antonio Adan
Getty Images
Antonio Adan

0 atas Sevilla di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (13/3) tidak lepas dari performa gemilang penjaga gawang anyar mereka, Antonio Adan. Kiper yang direkrut dari Cagliari di bursa transfer musim dingin tersebut sukses mengamankan gawang Los Verdiblancos dari serbuan pemain Sevilla.

Tercatat, Adan mampu menghalau empat tembakan Jose Reyes dkk. yang mengarah ke gawangnya. Statistik ini berarti dirinya telah menghentikan seluruh peluang Sevilla, mengingat dari 16 tembakan yang dilakukan, hanya empat yang tepat sasaran. Alhasil, pemain berusia 26 tahun tersebut mencatat predikat clean sheet di akhir laga.

Atas prestasi yang diukirnya, kiper yang pernah menjadi pelapis Iker Casillas di Real Madrid ini memilih untuk memuji penampilan rekan setimnya. Adan mengatakan, mereka telah menampilkan performa yang luar biasa sehingga memudahkan pekerjaannya di bawah mistar gawang.

"Kami memainkan pertandingan yang fantastis, mulai dari pemain bertahan hingga para penyerang. Karena mereka, saya beruntung dapat mencatat hasil clean sheet. Ini bukan hasil pribadi, melainkan tim," kata Adan seperti dikutip dari situs UEFA.

"Saya senang berada di Betis. Di sini saya mendapat kepercayaan yang tidak saya dapatkan di tempat lain. Dan malam ini, saya senang apa yang saya lakukan (clean sheet) bisa membalas apa yang telah diberikan oleh klub," ujar pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut.

Laporan: Indra Citra Sena


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X