Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson: Liverpool Berpeluang Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Maret 2014 | 09:41 WIB
Jordan Henderson (kanan)
Getty Images
Jordan Henderson (kanan)

Jordan Henderson mulai yakin Liverpool berpeluang memenangi gelar Premier League musim ini. Betapa tidak, The Reds sekarang menempati puncak klasemen sementara menggusur Chelsea usai menang telak atas Tottenham Hotspur, Minggu (30/3).

Kekalahan yang dialami Chelsea pada pekan ke-32 di markas Crystal Palace sanggup dimanfaatkan Liverpool. Bermain di Anfield, pasukan Brendan Rodgers memetik kemenangan telak 4-0 atas tamunya, Tottenham Hotspur.

Tambahan tiga poin menjadikan The Reds sekarang mengemas 71 poin dan menempati puncak klasemen sementara unggul dua poin dari The Blues. Kendati demikian, Chelsea dan Manchester City tetap punya kans menggeser posisi Liverpool. Khususnya Man. City yang masih mengantungi dua pertandingan yang belum dimainkan.

"Posisi kami di papan klasemen tampak baik. Kami tahu pertandingan melawan Tottenham penting. Kami harus fokus pada apa yang kami lalukan. Dukungan suporter luar biasa. Mereka benar-benar memberikan dorongan semangat," ujar Henderson seperti dilansir BBC.

"Kami semua bermimpi dapat memenangi Premier League suatu saat dan kami memiliki peluang sekarang. Ini tentu suatu yang spesial, namun Anda tidak bisa melihat terlalu jauh ke masa depan," kata dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X