Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eric Abidal Semusim Lagi di AS Monaco

By Suryo Wahono - Jumat, 14 Maret 2014 | 22:42 WIB
Eric Abidal (kiri), mengaku masih bisa menampilkan level terbaiknya.
Frank Perry/Getty Images
Eric Abidal (kiri), mengaku masih bisa menampilkan level terbaiknya.

striker tim lawan.

Bahkan,pelatih Monaco, Claudio Ranieri sampai harus memberi waktu istirahat bagi Abidal selama dua laga agar sang bek kembali ke kebugaran fisik terbaik. Hal itu terjadi kala Monaco bertanding kontra Nice di Piala Prancis (12/2) dan Bastia di Ligue 1 (15/2).

Kendati demikian Abidal mengaku belum berniat mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola. Eks pemain Barcelona itu bahkan masih berambisi untuk tergabung dalam skuat Prancis yang akan berlaga di Piala Dunia 2014.

"Saya sanggup untuk kembali menegakkan kepala, dan menampilkan level permainan terbaik. Saya ingin untuk terus bermain setidaknya untuk satu musim lagi bersama klub. Namun, kami masih memiliki banyak waktu untuk membicarakan hal itu. Sekarang, saya hanya fokus terhadap sejumlah target. Pertama, membawa Monaco lolos ke Liga Champion musim depan dan selanjutnya, tentu saja Piala Dunia 2014 bersama timnas Prancis," kata Abidal di Maxifoot.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X