Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Mustahil Bagi Chelsea Juara EPL

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 Maret 2014 | 09:09 WIB
Jose Mourinho
Scott Heavey/Getty Images
Jose Mourinho

1 ketika bertandang ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace, Sabtu (29/3).

Chelsea gagal mengamankan poin penuh saat menghadapi Crystal Palace. Posisi bisa digeser Liverpool andai menang dari Tottenham Hotspur, Minggu (30/3). Sementara itu, Manchester City juga berpeluang naik ke puncak andai memenangi dua pertandingan sisa.

Manajer Jose Mourinho mulai pesimistis akan peluang timnya musim ini. Menurutnya, mustahil bagi Chelsea untuk memenangkan Premier League.

"Saya pikir sekarang mustahil bagi Chelsea untuk memenangkan gelar. Kami bergantung terlalu banyak pada hasi lainnya. Dengan apa yang terjadi dua pekan lalu (kalah dari Aston Villa) dan kekalahan hari ini, kami terlalu banyak bergantung pada hasil tim lain," kata Mourinho kepada Sky Sports.

Kini, Mourinho mengatakan bahwa target realistis Chelsea adalah hanya untuk terus mempertahankan posisi di papan atas minimal empat besar atau posisi ketiga.

"Tentu saja, dengan mentalitas saya ingin menceoba memenangkan setiap pertandingan. Tujuan utamanya adalah untuk finis di empat besar. Tujuan kedua juga untuk finis di posisi ketiga, yang juga penting," jelas The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X