Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pusam U21 vs Timnas U-19: Lawan Juga Pegang Palu

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 18:58 WIB
Ilustrasi Timnas U-19 mempersiapkan diri.
Erly Bahtiar/BOLA
Ilustrasi Timnas U-19 mempersiapkan diri.

19 dalam rangkaian Tur Nusantara. Sesudah melawat ke empat provinsi, Tim Garuda Jaya belum pernah sekalipun menderita kekalahan.

Tantangan terkini buat tim asuhan Indra Sjafri bakal datang dari perlawanan Putra Samarinda U-21 di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (14/3). Lawan yang dihadapi Evan Dimas dkk. kali ini tidak bisa dipandang enteng.

Beberapa tahun terakhir Pusam terhitung produktif mencetak pemain-pemain belia berbakat. Bayu Gatra, Alderir Makatindu, Lerby Eliandri, merupakan sederet pemain muda yang berkilau di LSI setelah memulai karier di Pusam U-21.

Pusam U-21 sempat menjadi runner-up di LSI U-21 musim 2012. Pada tahun yang sama punggawa Pusam U-21 mengantar Kalimantan Timur menjadi juara PON di Riau.

Direktur Utama Putra Samarinda Indonesia, Harbiansyah Hanafiah, mengatakan timnya punya modal untuk bisa membungkam timnas U-19. Punggawa Pusam U-21 sudah dua tahun menempa diri.

“Bisa dibilang mereka seperti timnas U-19. Para pemain yang ada sudah saling mengenal karakter permainan masing-masing karena telah bersama dalam durasi waktu yang terhitung lama,” kata Harbiansyah.

SIARAN LANGSUNG
SCTV
Pusam U-21 vs Indonesia U-19

Jumat, 14 Maret
Pukul 20.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X