Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Tidak Memberikan Perlawanan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 April 2014 | 02:00 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

3 saat menyambangi markas Everton di Goodison Park, Minggu (6/4) malam WIB. Arsene Wenger mengatakan timnya mengalami kekalahan tersebut lantaran kurang berupaya memberikan perlawanan.

Everton langsung unggul 2-0 di babak pertama lewat gol yang dicetak Steven Naismith dan Romelu Lukaku. Gol bunuh diri Mikel Arteta di babak kedua pun memastikan kekalahan Arsenal.

Kekalahan tersebut menjadikan posisi The Gunners terancam di urutan empat besar klasemen Premier League. Dengan kemasan 63 poin Everton sekarang hanya terpaut satu angka dengan pasukan Arsene Wenger dan masih menyimpan satu pertandingan.

"Apakah kami kurang berjuang untuk memberi perlawanan? Bisa dikatakan seperti itu. Ini adalah sebuah kekhawatiran besar mengalami kekalahan di pertandingan seperti itu," ujar Wenger.

"Kami harus menganalisa dengan baik dan kembali dengan sikap berbeda. Dengan lebih berkepribadian dan kuat dalam berjuang. Kami harus kembali ke awal," kata dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X