Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Tawar Toni Kroos Rp 750 Miliar?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 3 April 2014 | 06:15 WIB
Toni Kroos
Alex Livesey/Getty Images
Toni Kroos

Manchester United dikabarkan berencana untuk melakukan penawaran kepada gelandang Bayern Munchen, Toni Kroos pada musim panas nanti. Setan Merah siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta pound (750 miliar rupiah) demi mengamankan jasa pria Jerman itu.

Seperti diberitakan Mirror, Toni Kroos santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Namun, Bayern Munchen sebelumnya pernah menolak untuk melepas Kroos pada musim panas mendatang.

Tekad tersebut bisa saja berubah mengingat Setan Merah memberikan penawaran selangit kepada pemain 24 tahun tersebut. Kontrak Kroos sendiri akan habis pada Juni 2015 mendatang.

Manajemen klub telah yakin pada pilihan manajer David Moyes tersebut dan bersedia untuk membayar kesepakatan andai Bayern menerima tawaran mereka.

Sejauh ini, Moyes sudah membeli dua gelandang selama musim pertamanya bertugas di Old Trafford. Yakni Marouane Fellaini yang bergabung pada musim panas dan Juan Mata yang didatangkan dari Chelsea pada bulan Januari.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X