Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neville Kecam Spanduk Tentang Moyes di Pesawat

By Verdi Hendrawan - Minggu, 30 Maret 2014 | 02:49 WIB
Spanduk kecaman kepada David Moyes.
Andrew Yates/Getty Images
Spanduk kecaman kepada David Moyes.

Moyes Out" yang dikibarkan dengan mennggunakan pesawat terbang di tengah pertandingan. Neville merasa hal tersebut membuat fan sempat terpuruk.

Di awal pertandingan Manchester United menghadapi Aston Villa di Old Trafford, sempat terlihat adanya spanduk yang diterbangkan di atas stadion kebanggaan United itu. Hal tersebut merupakan aksi protes akan prestasi manajer david Moyes yang dipandang gagal membawa United melanjutkan kejayaan di era Sir Alex Ferguson.

Melihat hal tersebut, Neville menyayangkan  dan mengecam hal tersebut. Salah satu dari anggota "Class of 92" yang berposisi sebagai bek kanan itu mengatakan bahwa hal tersebut telah mengubah fan United yang sempat bersemangat menjadi tampak lesu dan tidak bergairah.

"Fan Manchester United telah sangat luar biasa di sepanjang musim untuk mendukung tim atau manajer, meski saat tim bermain buruk. Hal tersebut telah membuat fan terpuruk," tutur Neville melalui akun twitter-nya, @GNev2.

Beruntung hal tersebut tidak banyak berdampak kepada para pemain United. SetanMerah berhasil menang telak, 4-1 melalui dua gol Wayne Rooney, dan satu dari Juan Mata dan Javier Hernandez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X