Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Antusias Setim dengan Lionel Messi

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Maret 2014 | 02:53 WIB
Lionel Messi
Quique Garcia
Lionel Messi

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester City santer dikaitkan dengan Lionel Messi. Namun, The Citizens selalu saja membantah peluang mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Meskipun demikian, Stevan Jovetic mengaku antusias jika mendapat kesempatan bermain dengan Messi.

Manchester City dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan ngebet mendatangkan Lionel Messi ke Etihad Stadium. Namun, pada akhirnya kebenaran kabar tersebut selalu dibantah manajer Manuel Pellegrini.

Meskipun tidak mengetahui perihal rencana tersebut, rupanya Stevan Jovetic telah menaruh harap suatu saat nanti bisa bermain satu tim bersama Messi.

"Saya membaca berita itu di surat kabar, tapi sejujurnya saya tidak tahu apa-apa. Apakah saya ingin bermain bersamanya? Tentu saja, ini adalah sebuah mimpi," kata Jovetic kepada Sky Sport Italia.

Messi sendiri menjadi salah satu aktor yang menghentikan laju Manchester City di Liga Champion. Sebab, pemain 26 tahun itu membuka keunggulan Blaugrana dengan mencetak gol pada menit ke-67.

Meski sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-89 melalui Vincent Kompany, namun mimpi City melaju ke babak perempatfinal dihentikan oleh Daniel Alves yang mencetak gol pada menit ke-90. Dengan hasil tersebut, City tersingkir dengan aggregate 4-1.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X