Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Nadal Tak Sabar Ingin ke Tanah Liat

By Tulus Muliawan - Rabu, 2 April 2014 | 23:45 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Rafael Nadal belum mampu menambah koleksi gelarnya musim ini setelah dikalahkan Novak Djokovic di final Master Miami awal pekan ini. Sepanjang tahun ini, petenis nomor satu dunia itu baru mengoleksi dua gelar yang didapat di Qatar dan Brasil.

Nadal sangat berharap jumlah gelarnya terus bertambah musim ini. Oleh sebab itu, ia berharap bisa memenangi sejumlah turnamen yang tengah menanti dalam beberapa pekan ke depan.

Salah satu target yang diusungnya saat ini adalah memenangi sejumlah turnamen yang digelar di permukaan tanah liat. Seperti diketahui, Nadal paling andal dalam bermain di lapangan tanah liat.

Turnamen yang menjadi target utama Nadal adalah Prancis Terbuka, dimana ia telah mengemas delapan trofi juara. Sebelum itu, Nadal juga berpeluang menambah koleksi gelarnya di ajang Master Monte Carlo, Roma, dan Madrid.

"Buat saya, memenangi gelar di lapangan tanah liat terasa sangat penting. Kemenangan bisa menambah rasa percaya diri saya," ucap Nadal seperti dilansir Sky Sports.

"Seperti sebelum-sebelumnya, saya selalu menampilkan performa terbaik saat tampil di tanah liat. Untuk mewujudkannya, saya akan segera memulai latihan di tanah liat," ucap Nadal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X