Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jemez: Vallecano Datang ke Bernabeu untuk Menang

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 29 Maret 2014 | 23:47 WIB
Paco Jemez
Denis Doyle/Getty Images
Paco Jemez

Pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez mengatakan bahwa timnya datang ke Santiago Bernabeu untuk memang. Pelatih berusia 43 tahun itu pun tidak tertarik dengan dua kekalahan beruntun Real Madrid dalam dua pertandingan terakhir.

Meski sadar bahwa Real Madrid adalah tim dengan kekuatan yang jauh lebih besar ketimbang Vallecano, namun Jemez tetap mentargetkan kemenangan. Terlebih Los Merengues setelah kehilangan semua poin dari dua pertandingan terakhir, meskipun Jemez tidak fokus kepada hal tersebut.

Jemez pun meyakini bahwa posisi Real Madrid saat ini justru akan membuat Vallecano semakin menderita untuk bisa membendung permainan tim arahan Carlo Ancelotti itu. Namun, akan menjadi sebuah prestasi bila bisa menang menghadapi Real Madrid.

"Sangat jelas bahwa kami akan ke sana untuk menang. Dalam pertandingan ini, kami memiliki banyak peluang untuk berkembang dan besar pula peluang untuk kalah. Di luar hasil pertandingan, saya ingin tim bermain dengan baik. Kemenangan akan lebih dari sekedar poin, karena bagi kami itu adalah prestise," tutur Jemez dikutip dari Football Espana.

"Tentu saja itu akan menjadi sebuah prestasi jika kami menang. Saya juga tidak berpendapat bahwa permainan Madrid akan kembali menurun, bahkan setelah kalah di dua pertandingan terakhir mereka."

"Ketika mereka kalah, hal itu tampak bagaikan yang terburuk dari mereka. Namun, sebenarnya mereka tetaplah tim yang sulit dikalahkan. Ada kemungkinan bahwa situasi ini dapat membuat pertandingan menjadi lebih sulit bagi kami, karena Madrid akan terus menekan dan akan ingin bermain dengan acara yang baik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X