Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela dan Persebaya: RD Juga Hindari Lapangan

By Editor Eko Widodo - Rabu, 2 April 2014 | 22:42 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/BOLA
Rahmad Darmawan

23 itu memilih lokasi baru sebagai tempat latihan Emmanuel Kenmogne cs., yakni di Lapangan Brigif I Marinir, Sidoarjo.

Hanya, proses kepindahan itu tidak mulus karena manajemen dan suporter mengeluhkan kebijakan RD. Manajemen sudah menyewa Lapangan Nanggala selama satu tahun dengan uang sewa sebesar Rp90 juta, sementara fan protes lantaran butuh usaha ekstra untuk menyaksikan tim idola mereka berlatih di Sidoarjo.

“Musim lalu tim juga latihan di Lapangan Nanggala dan jarang ada pemain yang cedera waktu latihan. Saya justru khawatir jika dibiasakan berlatih dan bermain di lapangan bagus, pemain jadi sulit tampil optimal,” ujar Dhimam Abror Djuraid, Direktur Olah Raga Persebaya.

RD bergeming. Baginya, keselamatan pemain jadi fokus utama. “Pemain saya harganya mahal-mahal. Kalau sampai cedera, jelas saya yang merugi. Saya mau anak-anak berlatih di Lapangan Nanggala asal ada perbaikan,” ucapnya.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas, Sahlul Fahmi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X