Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham vs Liverpool: Kerikil Pertama dari Tiga

By Editor Eko Widodo - Minggu, 6 April 2014 | 19:43 WIB
West Ham vs Liverpool
Getty Images
West Ham vs Liverpool

Kunjungan ke markas West Ham, Minggu (6/4), menjadi satu dari tiga partai tandang terakhir Liverpool musim ini. Setelah melawat ke West Ham, Liverpool bakal bertandang ke Norwich (20/4) dan Crystal Pa­lace (3/5). Mengacu pada konste­lasi klasemen sementara, deretan lawan itu berada di luar 10 besar.

Secara kualitas, mereka memang bukan tandingan Mersey­si­de Merah. Namun, ketiga tim tadi setidaknya berpotensi menjadi kerikil yang menghambat laju ken­cang Liverpool menjelang pekan-pekan krusial.

Hal itulah yang menjadi sumber kewaspadaan pelatih Reds, Brendan Rodgers. “Untuk memenangi gelar, tim harus bekerja keras, fokus, dan konsentrasi. Ada 18 poin tersedia di enam partai sisa, tapi Anda hanya bisa meraih maksimal tiga angka di setiap laga. Pertandingan di West Ham akan sulit bagi kami,” katanya di Mirror.

Sang pelatih tak mau pasukan­nya kehilangan momentum bagus. Liverpool merangkai kemenangan beruntun dalam delapan partai terbaru di liga. Selama itu, Reds menggelontorkan 30 gol.
Artinya, rasio produktivitas Luis Suarez cs. mencapai hampir empat gol per gim saat merangkai delapan tripoin itu!

Terakhir kali Si Merah gagal menang dan dipaksa cuma membuat sebiji gol dalam satu partai adalah kala ditahan West Brom 1-1 (2/2).

SIARAN LANGSUNG
SCTV

Minggu, 6 April
Pukul 22.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X