Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini: Berikan David Moyes Waktu

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Maret 2014 | 01:37 WIB
David Moyes
Michael Regan/Getty Images
David Moyes

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini turut mengomentari peforma buruk timnya. Menurutnya, seluruh pihak harus memberikan David Moyes waktu di Old Trafford.

Manchester United memang belum konsisten dalam menapaki musim 2013/2014. Jawara bertahan Premier League masih tertahan di urutan keenam klasemen sementara.

Kritikan terhadap David Moyes juga terjadi saat Setan Merah kandang 2-0 dari Olympiakos di leg 1 babak 16 besar Liga Champion. Meskipun demikian, Marouane Fellaini menilai bahwa Moyes harus diberikan waktu untuk nyetel dengan United.

"Apa yang membuat Manchester United berbeda adalah karena manajernya. Manchester United punya pelatih yang sama yaitu Sir Alex Ferguson selama 26 tahun. Tak mudah bagi siapa pun untuk mengubah tim. Para pendukung dan siapa saja harus memberinya waktu," ujarnya kepada Sky Sports.

"Anda juga harus memberikan waktu kepada Moyes. Dia punya karakter yang kuat dan itu sebabnya dia mampu mengatasi tekanan. Memberinya waktu akan menjadi hal bagus bagi United," tegasnya pria Belgia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X