Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Livorno: Kami Akan Kejutkan Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 6 April 2014 | 19:01 WIB
Domenico Di Carlo
Getty Images
Domenico Di Carlo

32 Serie A, Senin (7/4). Meski demikian Domenico Di Carlo berharap tim asuhannya bisa memberikan kejutan di laga nanti.

Pertandingan beda kasta. Juventus sang pemuncak klasemen akan ditantang sang penghuni zona degradasi (posisi ke-18), Livorno. Namun, jangan berpikir laga ini akan berlangsung mudah untuk I Bianconeri.

Tim yang berjuang lolos dari jeratan degradasi biasanya bisa menjadi batu sandungan untuk tim besar. Di Carlo berharap hal tersebut terjadi di laga nanti. Ia mencontohkan kejutan yang dilakukan Lecce saat menahan imbang Juventus pada musim 2011/12 dan Sampdoria yang mengalahkan Si Nyonya Tua di musim 2012/13.

"Cepat atau lambat kejutan bisa terjadi dan kami berharap untuk melakukannya. Sepak bola tidak bisa diprediksi. Jangan lupa, dua tahun silam Juventus pernah bermain imbang dengan Lecce dan musim lalu kalah dari Sampdoria di Juventus Stadium," ujar Di Carlo.

"Juventus menjalani musim yang luar biasa. Antonio Conte adalah seorang perfeksionis, sama seperti saya. Kami berharap Juventus mengalami hari buruk dan kami mendapatkan permainan yang sempurna," tutur Di Carlo kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X