Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Niat Napoli Membeli Mascherano Mendapat Dukungan

By Jaka Sutisna - Rabu, 2 April 2014 | 22:14 WIB
Javier Mascherano
Getty Images
Javier Mascherano

Mantan pelatih Napoli, Gianni Di Marzio, mendukung rencana I Partenopei mendatangkan Javier Mascherano. Di Marzio menilai kehadiran Mascherano akan menambah kualitas lini tengah I Vesuviani.

Mascherano dikabarkan telah sepakat untuk bergabung ke Napoli musim depan. Pemain asal Argentina itu dispekulasikan bersedia pindah ke San Paolo dengan catatan Napoli lolos ke Liga Champion.

Meski menyebut Mascherano bukan tipe pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan seperti layaknya Pepe Reina, Di Marzio tetap menyambut positif ide merekrut pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Saya tahu Mascherano bukan pemimpin sejati seperti Reina. Kiper adalah hal lain, tapi Mascherano akan melayani lini tengah Napoli dengan baik," ungkap Di Marzio kepada Radio Kiss Kiss.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X