Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quagliarella: Juventus Ingin Gelar Ganda

By Jaka Sutisna - Minggu, 6 April 2014 | 18:28 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Fabio Quagliarella mengungkapkan bahwa Juventus memang menargetkan double winner musim ini. I Bianconeri ingin memenangkan Scudetto sekaligus Liga Europa.

Quagliarella tidak diikutsertakan di turnamen Liga Europa. Juventus lebih memilih mendaftarkan Pablo Daniel Osvaldo. Meski demikian, Quagliarella tetap berbaur dengan rekan-rekan setimnya di Vinovo.

Menurut keterangan Quagliarella, antusiasme skuat untuk memenangkan Scudetto dan Liga Europa sangat besar.

"Ada antusiasme besar di antara para pemain. Tujuan kami sekarang adalah memenangkan Scudetto dan Liga Europa," ujar pemain berusia 31 tahun tersebut dikutip dari forzaitalianfootball.com.

Quagliarella juga berbicara soal kehidupannya di luar lapangan.

"Di waktu senggang saya bertemu dengan teman-teman dan pergi ke bioskop. Saya juga pergi ke tolo elektronik," tutur Quagliarella.

Diego Maradona dan Vincenzo Montella diakui Quagkiarella merupakan idola masa kecilnya.

"Idola saya sebagai seorang anak muda adalah Maradona dan saat tumbuh dewasa saya juga menyukai Montella," ungkap Quagliarella.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X