Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United dan Chelsea Rebutan Bek Porto

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 2 April 2014 | 11:18 WIB
Alex Sandro
John Berry/Getty Images
Alex Sandro

Manchester United dan Chelsea dikabarkan siap mengerahkan kekuatan untuk bersaing mengamankan jasa Alex Sandro. Penampilan mengesankan bek Porto itu telah menarik minat manajer David Moyes dan Jose Mourinho.

Seperti dikabarkan Mirror, dua kiblat sepak bola Inggris, Manchester United dan Chelsea dikabarkan sedang bersaing untuk mengamankan jasa Alex Sandro. Manajer David Moyes berusaha mendatangkan pemain 23 tahun itu untuk menggantikan posisi Patrice Eva yang akan hengkang akhir musim.

Sedangkan Chelsea, tertarik mendatangkan eks penggawa Santos itu untuk mengisi kekosongan sektor kiri pertahanan. Sebab, selama ini manajer Jose Mourinho memainkan Cesar Azpilicueta yang seharusnya seorang bek kanan di posisi tersebut.

Sandro sendiri dianggap sebagai alternatif mengingat harganya cukup murah dibandingkan bek kiri Southampton, Luke Shaw. Pemain Inggris itu sebelumnya memang menjadi buruan baik United maupun The Blues.

Sejak didatangkan Porto pada tahun 2011, Sandro langsung merasakan ketatnya persaingan di Eropa. Namun, pemain asal Brasil itu beradaptasi dengan cepat sehingga membantu klubnya menjadi kampiun Liga Portugal dua musim berturut-turut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X