Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palace vs Chelsea: Chelsea Tetap Dijagokan Menang

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 29 Maret 2014 | 18:31 WIB
Crystal Palace vs Chelsea
Getty Images
Crystal Palace vs Chelsea

Palace adalah tim dengan tingkat ketajaman paling rendah di enam liga elite Eropa, dengan hanya mencetak 19 gol dari 30 partai. Meski demikian, tetap saja salah satu dari 19 gol bersarang ke gawang kawalan Petr Cech di pertemuan pertama.

Sang pemuncak klasemen EPL, Chelsea, melawat ke markas tim tetangga sesama klub London, Crystal Palace, pada Sabtu (29/3). Sejauh ini The Blues belum pernah kalah dalam sembilan derbi London di pentas EPL 2013/14.

Chelsea hanya menang tipis 2-1 di Stamford Bridge dan Mou pun merasa The Blues kini wajib lebih waspada. “Ketika itu juga Toni Pulis (pelatih Palace) baru masuk. Sekarang mereka sudah sangat bergaya Pulis: bermain agresif, lebih direct, jago situasi bola mati. Saya rasa laga ini akan sangat sulit,” kata Mou.

Sekhawatir itukah Mourinho? Chelsea begitu dijagokan menang di laga ini. Mereka punya lini pertahanan terbaik. Petr Cech cuma jebol 23 kali.

Situasi makin baik buat The Blues karena raja gol Palace saat ini, Marouane Chamakh, masih absen. Memang Chelsea juga tampil tanpa Samuel Eto’o, tapi striker Kamerun itu juga tidak tajam di laga tandang.

Fernando Torres yang lebih sering turun di partai tandang. Dia juga pencetak satu dari dua gol Chelsea di duel pertama.

SIARAN LANGSUNG
Indosiar

Sabtu, 29 Maret
Pkl. 22.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rizki Indra Sofa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X