Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banyak Diminati, Levante Buka Harga Navas

By Verdi Hendrawan - Rabu, 12 Maret 2014 | 23:04 WIB
Keylor Navas
Manuel Queimadelos/Getty Images
Keylor Navas

Kiper Keylor Navas yang kini tengah banyak mendapat sorotan berkat penampilan gemilangnya bersama Levante, tampaknya akan sulit untuk dipertahankan. Les Granotes pun kini mengambil langkah agar kepergian kiper asal Kosta Rika itu sebanding dengan apa yang didapat klub.

AS mengabarkan bahwa Levante sangat menginginkan Navas untuk mau memperpanjang kontraknya yang akan segera berakhir pada Juni 2015. Namun, kiper berusia 27 tahun itu tampak tidak tertarik untuk melanjutkan pengabdiannya yang telah berlangsung sejak musim 2012/13.

Menghadapi situasi ini, Presiden Levante, Quico Catalan, langsung membanderol Navas dengan harga 10 juta euro bagi siapa pun klub yang menginginkannya.

"Kami memiliki kiper terbaik di La Liga. Siapa pun yang menginginkan dirinya harus mampu membayar dan jika tidak ada, maka kami akan terus memiliki kiper terbaik itu pada musim depan," tutur Catalan dikutip dari Football Espana.

AS juga menambahkan bahwa secara statistik, sejauh ini Navas adalah kiper terbaik di La Liga. Selain itu, Catalan juga mengatakan bahwa Levante tidak memiliki tekanan secara finansial untuk mengharuskan klub menjual sang kiper.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X