Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Kirim Mata-mata ke Tottenham

By Beri Bagja - Rabu, 12 Maret 2014 | 22:21 WIB
Lazar Markovic (atas)
Stu Forster/Getty Images
Lazar Markovic (atas)

Tottenham bakal menjamu wakil Portugal, Benfica, dalam duel leg I babak 16 besar Liga Europa (13/3). Pertandingan itu juga akan ditonton oleh wakil rahasia Chelsea yang mengemban misi khusus di White Hart Lane.

Chelsea mengirim mata-mata untuk mengamati penampilan bintang Benfica, Lazar Markovic. Gelandang asal Serbia itu pernah diminati The Blues sejak beberapa musim lalu, tapi ia lantas memilih pindah dari Partizan ke Benfica.

Chelsea punya opsi pertama untuk membelinya seharga 12,5 juta pound. Namun, harga yang kudu ditebus untuk mengeluarkan Markovic dari Benfica sangat tinggi, yakni 33 juta pound.

Si Biru toh tak jeri. Sikap optimistis Chelsea dalam manuver mendapatkan pemuda berusia 20 tahun itu didukung fakta kedua klub terlibat relasi akrab di bursa pemain. London Biru berpengalaman menggaet Ramires, David Luiz, serta Nemanja Matic dari Benfica.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X