Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanggapan Falcao Mengenai Kekuatan Atletico

By Verdi Hendrawan - Senin, 31 Maret 2014 | 20:29 WIB
Radamel Falcao
Javier Soriano/Getty Images
Radamel Falcao

Mantan striker Atletico Madrid, Radamel Falcao yang kini membela AS Monaco, mengaku tidak terkejut dengan kekuatan Los Colchoneros di La Liga dan Liga Champion pada musim 2013/14. Meskipun striker asal Kolombia itu tidak menyangka bahwa kekuatan mantan timnya itu akan jauh lebih besar dari yang ia bayangkan.

Falcao mengaku terkejut melihat Atletico mampu bertahan di puncak klasemen dan bertarung dengan baik menghadapi Barcelona dan Real Madrid. Terlepas dari itu, pemain berusia 28 itu mengaku tidak terkejut dengan potensi yang dimiliki mantan rekan-rekannya itu di bahwa arahan Pelatih Diego Simeone.

"Mungkin saya tidak membayangkan mereka bisa menjadi sekuat dan sangat terkoordinasi seperti saat ini. Kami sangat mengetahui kekuatan tim ini, terlebih ini adalah musim ketiga Diego Simeone yang akan membuat mereka lebih kuat,' tutur Falcao kepada Marca.

"Namun, untuk bisa bertarung pada level Barcelona dan Real Madrid yang memiliki budget transfer yang sangat besar, saya tidak merasa ada seorang pun yang percaya bahwa hal ini bisa menjadi kenyataan (Atletico di puncak klasemen)."

"Apa yang mereka lakukan di bawah kendali Simeone, saya sama sekali tidak terkejut. Saya tahu mereka memiliki banyak potensi," tutup striker yang terancam gagal memperkuat Kolombia di Piala Dunia 2014 akibat cedera panjang itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X