Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

REVIEW: Meski Kalah Arema Cronus Masih Belum Habis

By Editor Eko Widodo - Rabu, 12 Maret 2014 | 18:05 WIB
Arema Cronus belajar dari kekalahan dari Hanoi.
Suci Rahayu
Arema Cronus belajar dari kekalahan dari Hanoi.

Arema Cronus dan Hanoi TT memeragakan permainan tempo tinggi. Meski menguasai jalannya pertandingan, Arema Cronus yang main tanpa playmaker Gustavo Lopez tidak tampil maksimal. Beberapa kali salah koordinasi antarpemain terjadi.

Dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup F yang digelar Selasa (11/3) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Hanoi menang 3-1.

Rapatnya lini belakang Hanoi membuat lini depan Tim Singo Edan frustrasi. Saat tertinggal 1-2 di paruh pertama pertandingan, Suharno mencoba melakukan perubahan.

Tiga pemain muda seperti Hendro Siswanto, Sunarto, dan Irsyad Maulana dimasukkan untuk memperkaya variasi permainan kera-kera ngalam. Namun, upaya Arema mem­per­baiki situasi terkesan terlambat.

Kubu lawan yang telah unggul memancang pertahanan berlapis yang sulit ditembus. Ketika mendapatkan tekanan, hanya Gonzalo Marronkle yang ditinggal di depan. Arema kian menderita ketika lawan mencetak gol tambahan di penghujung laga lewat skema serangan balik cepat.

“Kami belum habis di Piala AFC. Kami coba berbenah di laga-laga lanjutan untuk mem­perbaiki posisi,” tutur Suharno.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: NF-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X