Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kini Brendan Rodgers Bidik Chelsea dan Man. City

By Ade Jayadireja - Senin, 31 Maret 2014 | 20:00 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

32 Premier League dan mengambil alih pimpinan klasemen, Brendan Rodgers mulai menatap dua laga penting berikutnya. Manajer Liverpool itu siap menghadapi Chelsea dan Manchester City.

Duel antara Liverpool versus City akan berlangsung di Anfield pada 13 April mendatang. Empatbelas hari kemudian, giliran Chelsea yang datang ke markas Steven Gerrard dan kawan-kawan.

Rodgers mengakui Chelsea dan City sebagai lawan tangguh. Namun, ia tetap optimistis meraih kemenangan saat bersua dua raksasa tersebut.

"Kami menghormati Chelsea. Mereka mempunyai pelatih kelas dunia, pemain top, dan seluruh skuat telah bersama selama 10 tahun terakhir untuk memenangi Premier League dan Liga Champion. City juga merupakan salah satu kekuatan baru di sepak bola Eropa," tutur Rodgers seperti dikutip Daily Mail.

"Akan tetapi, kami merasa bisa memenangi setiap pertandingan karena kami adalah tim. Kami bisa menghadapi tahap ini tanpa takut," imbuhnya.

The Reds saat ini memuncaki klasemen Premier League dengan koleksi 71 poin. Sementara itu, London Biru dan The Citizens membuntuti di urutan kedua dan ketiga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X