Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ter Stegen Akan Tetap ke Barcelona?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 April 2014 | 01:57 WIB
Marc-Andre ter Stegen, akan tetap tinggalkan Gladbach.
Juergen Schwarz/Getty Images
Marc-Andre ter Stegen, akan tetap tinggalkan Gladbach.

Andre ter Stegen akan tetap pergi meninggalkan klub menuju Barcelona. Meskipun klub raksasa Catalan itu mendapat hukuman dari FIFA dalam urusan transfer di dua bursa transfer mendatang.

FIFA memberlakukan larangan kepada Barcelona setelah badan sepak bola tertinggi di dunia itu menemukan fakta bahwa Blaugrana telah bersalah karena melanggar aturan transfer pemain muda internasional. Hal ini membuat Blaugrana tidak bisa mendapatkan pemain manapun hingga Juni 2015.

Ter Stegen telah menjadi target utama oleh Barcelona sebagai pengganti kiper Victor Valdes. Kiper asal Jerman itu juga dikabarkan telah setuju pindah ke Camp Nou, sebelum FIFA menjatuhkan larangan kepada Blaugrana.

Meskipun adanya hukuman untuk Barcelona, Max Eberl tetap menegaskan bahwa terlepas dari larangan transfer tersebut, Ter Stegen tetap tidak akan berada di Gladbach pada musim depan. Klub Bundesliga itu pun dikabarkan telah memiliki penggantinya dari FC Basel.

"Saya pikir Anda dapat melihat seberapa santainya kami duduk di sini karena situasi bagi kami tidak berubah," kata Eberl dikutip dari Football Direct News.

"Marc akan tetap meninggalkan kami di musim panas dan kami akan memiliki (Yann) Sommer sebagai kiper baru. Saya tidak membayangkan bahwa setiap skenario yang telah muncul itu membuat dirinya akan tetap tinggal bersama kami," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X